Ayo Join Clan Dan Seru-Seruan Bareng Para Admin..!! (Black Squad)

Yap.. Sesuai dengan judul kita semua para Admin dari Blog ini punya Clan di game Black Squad.
Jadi buat kalian yang mau kenal lebih dekat sama kami para Admin silahkan join aja..

Nama Clan kami adalah TeamGTX, ingat GTX disini bukan dari nama brand VGA NVIDIA tapi Great Tactical Xpert.

So untuk syarat join gampang banget kok cukup lihat gambar di bawah ini:


Yap.. Cuman Itu Kok Syaratnya..

Untuk mabar itu cuma buat yang bisa online jam 8 malem sampe jam 11 malem doank kok, jadi untuk yang mabar itu gak harus kalian ikut kita buat mabar jam segitu jadi santai aja.

Cara Join Clan Kita Gampang Kan??
Jadi kalian cuma perlu kirim request join Clan ke TeamGTX aja trus jangan lupa tulis NICKNAME Black Squad kalian di kolom komentar kita bakal terima kok santai aja dan juga kami para Admin Blog tidak memandang dari pangkat kalian..

Dan buat yang gak punya game Black Squad kalian bisa download game ini di website resmi Gemscool secara gratis dan jangan lupa bikin akun di Gemscool.

Dan buat kalian yang gak mau bikin akun Black Squad atau akun Gemscool santai aja karna kami para Admin juga bakal main game lain dan juga dan bakal bikin Clan jadi stay tune aja di blog kami..





* PERHATIAN :
SEMUA ADMIN BLOG INI KELAKUANNYA RANDOM, SENTOLOP DAN AGAK STRES JADI JANGAN PERNAH MARAH KALO KITA SERING KALAH.. HEHEHEHE...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Selamat datang di ZafkielYod-gaming.blogspot.co.id(Official ZafkielYod Guild Server Sentinel Event_ON) ====================================== notice : menu navbar pada berita dan widget Sosial media masih belum berfungsi akan segera di perbaikan ============================= update : Open Jual items dan akun di itemku ======================================== Notice : gunakan Fitur FAQ pada menu untuk konsultasi pada permasalahanmu pada game dan lain-lain ============= message admin :Selamat Browsing ^^^^