rekomendasi game yang wajib dibeli disteam winter sale 2016

Steam Winter Sale 2016 telah tiba, saat yang sangat tepat untuk membeli game dan saya akan memberikan rekomendasi game yang harus dibeli di Steam Winter Sale tahun ini.

1. Counter Strike Global Offensive




CSGO adalah sebuah game FPS garapan Valve yang sangat mendunia sangat banyak gamer yang suka dengan game ini salah satunya adalah saya dan menurut saya CSGO ini adalah salah satu game yang harus dibeli.

2. GTA V



GTA V adalah game open world garapan dari rockstar dan game ini sangat seru terutama jika lain main online kalian bisa seru-seruan dengan teman-teman kalian. Tapi ingat game ini untuk 18+ jadi inget buat adek-adek yang masih belum cukup umur harapa tunda dulu untuk beli game ini ya..

3. The Witcher 3


The witcher 3 adalah salah satu game yang bagus juga dan seru buat para gamer yang suka dengan jalan cerita, jalan cerita the witcher 3 ini seru. Tapi inget game ini juga untuk 18+ ya..

4. The Division


The division juga salah satu game yang bagus dan menurut saya, game ini juga bagus untuk dibeli di steam winter sale tahun ini.

5. Rainbow 6 Siege


Game FPS garapan Ubisoft ini juga bagus, buat kalian yang benar-benar game dengan strategi kalian bisa pilih game ini.

6. Rise Of The Tomb Raider


Rise of the tomb rider adalah game adventure dari square enix yang juga bagus terutama buat kalian yang ini game dengan banyak tantangan.

7. Dark Soul III


Dark Soul III juga salah satu game yang cukup keren, ya walaupun banyak gamer yang cukup emosi karna kesusahan game ini.

8. Dead By Daylight


Salah satu game advanture horror yang cukup terkenal dan cukup banyak juga player.


Ya itu adalah beberapa rekomendasi game untuk Steam Winter Sale tahun 2016 ini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Selamat datang di ZafkielYod-gaming.blogspot.co.id(Official ZafkielYod Guild Server Sentinel Event_ON) ====================================== notice : menu navbar pada berita dan widget Sosial media masih belum berfungsi akan segera di perbaikan ============================= update : Open Jual items dan akun di itemku ======================================== Notice : gunakan Fitur FAQ pada menu untuk konsultasi pada permasalahanmu pada game dan lain-lain ============= message admin :Selamat Browsing ^^^^