Tips Memilih Gaming Mouse Dengan Tepat

Ya.. Kalau kita berbicara tentang gaming pasti tidak akan jauh dari gaming mouse, siapasih yang tidak tau tentang gaming mouse??

Ya, kita mempunyai banyak pilihan gaming mouse dipasaran untuk saat ini. Tapi banyak gamer baru yang ingin membeli ataupun gamer lama yang ingin melakukan pergantian gaming mouse namun bingung gaming mouse apa yang akan dia beli.

Sekarang saya akan memberikan tips untuk memilih gaming mouse yang cocok untuk kalian.

Pertama, ukurlah tangan kalian menggunakan penggaris atau meteran, caranya letakan penggaris dijari tengah ukur hingga pangkal telapak tangan dan ukur juga lebar tangan mulai dari jempol sampai jari kelingking.

Kedua, grip apa yang paling nyaman kalian gunakan untuk memegang gaming mouse, Berikut style grip pada mouse.


Ketiga, kalau kalian hanya gamer casual atau gamer yang hanya bermain untuk bersenang-senang pilihlah mouse dengan tingkat kenyaman bagus, fitur pada mouse dan juga peforma mouse namun jika kalian ingin untuk menjadi Pro Gamer pilihlah mouse dengan performa dan tingkat kenyamanan.

Keempat, sekaligus yang terakhir pilihlah gaming mouse sesuai dengan budget atau dana atau uang yang kalian miliki untuk memilih atau membeli sebuah gaming mouse. Berapa banyak uang atau dana yang mau kalian investasikan untuk sebuah gaming mouse.

Berikut adalah kriteria mouse berdasarkan harga :
- Gaming mouse 200 rb => kurang cocok untuk sebuah gaming mouse
-  Gaming mouse 210 rb - 400 rb => gaming mouse yang lumayan
- Gaming Mouse 410 rb - 550  rb => sebuah gaming mouse yang layak
- Gaming Mouse 560 rb - 670 rb => sebuah gaming mouse yang bagus
- Gaming Mouse 680 rb -  1 juta => premium gaming mouse
- Gaming Mouse 1 juta ++ => biasanya dipakai player MMO karna memiliki banyak fitur yang membantu player MMO
Comments
0 Comments

0 komentar:

Selamat datang di ZafkielYod-gaming.blogspot.co.id(Official ZafkielYod Guild Server Sentinel Event_ON) ====================================== notice : menu navbar pada berita dan widget Sosial media masih belum berfungsi akan segera di perbaikan ============================= update : Open Jual items dan akun di itemku ======================================== Notice : gunakan Fitur FAQ pada menu untuk konsultasi pada permasalahanmu pada game dan lain-lain ============= message admin :Selamat Browsing ^^^^