Review Game Steep: Sangat Indah..

Kali ini saya akan memberikan sebuah review singkat dari game baru garapan dai Ubisoft yaitu Steep



Game yang bertemakan open world, snow sport, freestyle dan multiplayer. Game ini keluar pada 2 Desember 2016 XBOX 1, PS4 dan PC tentunya.

Jujur pada awalnya saya kurang yakin dengan game garapan Ubisoft ini, namun ketika saya mencoba versi beta di PC seketika saya berubah pikiran dan jelas saya melakukan "outo buy" pada game ini di versi PS4 dan juga versi PC.

Game ini menawarkan gameplay yang sangat menarik, pemandangan yang sangat indah dan juga tantangan-tantangan yang sangat seru. Saya sudah mencoba semua pilihan olahraga yang ditawarkan di game Steep ini bahkan saya juga sudah mencoba jalur-jalur yang gila di game ini dan semuanya seru.

Dan game ini adalah multiplayer jadi kalian bisa bermain dengan teman atau orang lain dan seru-seruan bersama teman kalian.

Untuk gameplay saya berikan nilai 9 dari 10.
Pemandangan saya beri nilai 10 dari 10.
Fitur multiplayer saya beri nilai 8 dari 10.

Saran saya adalah coba sendiri game ini karena menurut setiap orang itu berbeda-beda, kalian bisa pinjam kepada teman yang sudah punya atau kalian juga bisa pergi ke gamestore atau gameshop dan mencobanya di sana.

Jika kalian bertanya apakah game ini pantas untuk dibeli?
Jawaban saya jujur game ini sangat pantas untuk dibeli kalian akan terpesona dengan semua yang ditawarkan oleh game ini.

1 comment:

Selamat datang di ZafkielYod-gaming.blogspot.co.id(Official ZafkielYod Guild Server Sentinel Event_ON) ====================================== notice : menu navbar pada berita dan widget Sosial media masih belum berfungsi akan segera di perbaikan ============================= update : Open Jual items dan akun di itemku ======================================== Notice : gunakan Fitur FAQ pada menu untuk konsultasi pada permasalahanmu pada game dan lain-lain ============= message admin :Selamat Browsing ^^^^