Review NVIDIA GTX 750 TI

Ya.. Kali ini saya bakal kasih review singkat VGA NVidia GTX 750 TI.




NVidia GTX 750 TI menurut saya pribadi adalah salah satu VGA dengan price to the peformance bagus, dengan harga sekitar 1,4 jt - 2 jt saat ini (5 Desember 2016).

Saya pernah pakai VGA ini sekitar 1 tahunan lebih dan jujur saya suka dengan peforma dari GTX 750 TI.

GTX 750 TI ini masih bisa menjalankan game-game seperti GTA V dengan settingan (30 - 87 FPS), Battlefield 1 (20 - 40 FPS), CS:GO (83 - 200 FPS) dan juga banyak game yang lain tapi tetap tergantung pada rakitan pc kalian dan tidak menggunakan settingan ultra tentunya.

GTX 750 TI ini lebih ditujukan untuk mainstream gamer dan juga gamer yang ingin memainkan game yang keren namun terbatas oleh budget rakit.

GTX 750 TI sangat tepat untuk rakitan pc dengan budget 5,5 jt - 7 jt dan juga cocok untuk gamer yang tidak terlalu mementingkan fps ataupun settingan grafik digame.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Selamat datang di ZafkielYod-gaming.blogspot.co.id(Official ZafkielYod Guild Server Sentinel Event_ON) ====================================== notice : menu navbar pada berita dan widget Sosial media masih belum berfungsi akan segera di perbaikan ============================= update : Open Jual items dan akun di itemku ======================================== Notice : gunakan Fitur FAQ pada menu untuk konsultasi pada permasalahanmu pada game dan lain-lain ============= message admin :Selamat Browsing ^^^^