NVIDIA vs AMD

Ya kali ini saya akan membahas tentang Nvidia vs AMD, banyak gamer yang yang bingung milih AMD atau Nvidia bahkan ada juga fanboys AMD dan fanboys Nvidia selalu bertengkar dan mengklaim bahwa Vga atau graphic card yang mereka sukai adalah yang terbaik.




Saya kasih tahu sebelumnya saya bukan fanboys dari kedua kubu (AMD / Nvidia), saya disini reviewer dan juga gamer dan saya pribadi pakai pernah pakai Vga AMD dan Nvidia dan saya pribadi suka dengan kedua pabrikan peforma Vga atau graphic card tersebut.

Disini saya akan memberikan beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari kedua kubu Vga atau graphic card tersebut.

Kita mulai dari kelebihan.

Kelebihan AMD:
- Harga atau dana untuk sebuah VGA atau graphic card dari AMD lebih bersahabat.
- Kualitas built yang bagus untuk sebuah graphic card dengan harga yang bersahabat.
- Mampu menjaga FPS tetap stabil walaupun digunakan untuk waktu yang lama.
- Price to the peformance yang bagus.
- Biasanya kalau ada event AMD akan memberikan game gratis.
- AMD memiliki bentuk yang lebih kecil atau pendek.

Kelebuhan Nvidia:
- Kualitas built yang bagus.
- Mampu menjaga FPS tetap stabil walaupun digunakan untuk waktu yang lama.
- Efisiensi daya yang bagus.
- Banyak fitur bagus.
- Performance yang bagus.

Sekarang mari kita bahas kekurangan:

Kekurangan AMD:
- AMD kurang baik pada efisiensi daya.
- Kurang banyak fitur yang dimiliki oleh AMD.

Kekurangan Nvidia:
- Harga Nvidia cukup tinggi atau mahal.
- Bentuk dari Nvidia yang lebih besar.

Kesimpulan:
Pada dasarnya kedua brand atau merk dari graphic card tersebut sama bagusnya namun memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, banyak yang bilang bahwa Vga atau graphic card AMD cepat panas namun itu hanya mitos karna sebenarnya semua graphic card itu panas namun sudah terminimalisir oleh kipas atau fan yang ada di graphic card tersebut.

Dan juga saya akan memberi tahu kenapa harga AMD lebih murah atau bersahabat dari daripada Nvidia karna incaran pasar dari AMD dan Nvidia berbeda.
Nvidia mengincar para gamer dengan dana atau budget menengah keatas sedangkan incaran pasar dari AMD adalah semua kalangan gamer mulai dari gologngan bawah sampai golongan atas.

So menurut kalian mana yang lebih bagus Nvidia atau AMD?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Selamat datang di ZafkielYod-gaming.blogspot.co.id(Official ZafkielYod Guild Server Sentinel Event_ON) ====================================== notice : menu navbar pada berita dan widget Sosial media masih belum berfungsi akan segera di perbaikan ============================= update : Open Jual items dan akun di itemku ======================================== Notice : gunakan Fitur FAQ pada menu untuk konsultasi pada permasalahanmu pada game dan lain-lain ============= message admin :Selamat Browsing ^^^^