Review Singkat Processor Skylake

Yap, sekarang kita bakal kasih sedikit pengetahuan tentang processor skylake.

Skylake adalah generasi terbaru dari processor intel yaitu generasi ke - 6, Skylake ada dibeberapa tipe processor yaitu di intel core G, intel core i3, intel core i5 dan juga intel core i7 tentunya.

Jika kalian ingin mencicipi power dari processor Skylake ini kalian harus melakukan pergantian komponen pada pc yaitu pada motherboard karna Skylake telah memakai socket baru yaitu socket 1151, selain itu kalian juga harus melakukan pergantian pada ram karna di socket 1151 itu socket ram yang digunakan adalah socket DDR 4 atau DDR 3L.

Mari kita lihat spesifikasi dari Skylake:


Pencapaian terbesar dari Skylake ini ada di Base Frequency yaitu ada di 4,0 GHz yang sebelumnya pada core i7 Haswell masih di 3,5 GHz, dan processor ini bertipe K yaitu processor yang mampu untuk dioverclock.

Yang cukup disayangkan adalah kenapa intel masih belum mampu membuat processor dengan lebih dari 4 core bahkan pada generasi Skylake ini sekalipun, padahal salah satu pesaingnya yaitu AMD telah melampaui 4 core tersebut.

Ya itu adalah sedikit review dari processor intel Skylake.


Jika kalian ada pertanyaan seputar dunia game atau tentang komputer atau hal yang lainnya, kalian bisa tanya di ask.fm kami di ask.fm/infotechgamers dan jangan lupa untuk pakai #tanyainfotech.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Selamat datang di ZafkielYod-gaming.blogspot.co.id(Official ZafkielYod Guild Server Sentinel Event_ON) ====================================== notice : menu navbar pada berita dan widget Sosial media masih belum berfungsi akan segera di perbaikan ============================= update : Open Jual items dan akun di itemku ======================================== Notice : gunakan Fitur FAQ pada menu untuk konsultasi pada permasalahanmu pada game dan lain-lain ============= message admin :Selamat Browsing ^^^^